dr. O
Ini sudah kedua kalinya aku beli nasi bebek super banyak dengan niat memenuhi janji pada seorang teman di tempat kerja. Waktu pertama kali dulu beli ekstra 3 bungkus nasi bebek kayu tangan yg terkenal itu, selain buatku and indri. Tapi waktu berangkat kerja ealah malah ketinggalan. Alhasil dimakanlah nasi2 ekstra itu sama  aku, indri dan chiki.

Malam ini aku bawa lagi, walah dalah, malahan temen yg tadinya uda menagih janji itu malahan ga masuk karena sakit katanya, dan yg gantiin dia jaga aku masih blm begitu kenal. Pokok malam ini bukan "graveyard team" yg biasanya deh. Mau diapain ya nasi bebek 3 bungkus itu,, weleh2.. pusing deh....

Sekarang ini lagi menunggu teman yg mau datang ambil KTP buat urusin tiket pulang ke Jakarta kamis ini, kok ya blm dateng ya.. mana aku uda ngantuk lagi....
Label: edit post
0 Responses